Konveksi Seragam

Home » toga wisuda » Harga Baju Toga Wisuda Partai Besar

Harga Baju Toga Wisuda Partai Besar

Hubungi kami

Tahukah Anda jika jenis kain toga yang digunakan untuk membuat baju wisuda sarjana, pengacara atau advocat mempunyai karakteristik yang berbeda dengan jubah (tunik) pada umumnya. Biasanya toga terbuat dari wol sedangkan tunik terbuat dari linen. Baju toga biasanya digunakan saat acara tertentu seperti wisuda sarjana atau persidangan sedangkan tunik digunakan untuk pakaian biasa. Untuk harga baju toga wisuda partai besar dengan tunik sudah pasti berbeda jauh.

Harga Baju Toga Wisuda Partai Besar

Pengertian baju toga

Baju toga adalah pakaian jubah yang menutupi daerah dada sampai menjulur ke lutut dengan warna hitam.

Sedangkan pengertian baju toga wisuda yaitu jubah yang digunakan ketika acara seremonial akademik, biasanya baju toga ini digunakan pada acara wisuda sarjana pada perguruan tinmggi atau wisuda kelulusan siswa SMA, SMP, SD, TK sampai PAUD. Tentu saja masing-masing toga berbeda dengan harga baju toga wisuda partai besar.

Model baju toga

Jika diperhatikan dengan seksama, baju toga yang biasanya digunakan adalah baju yang digunakan menjulur panjang ke bawah. Bentuknya dimulai dari dada yang menutupi lengan hingga menjulur sampai ke lutut. Biasanya baju toga digunakan untuk acara-acara tertentu seperti:

  • wisuda sarjana

Baju toga yang biasanya digunakan pada saat wisuda sarjana adalah untuk wisudawan, rector, dosen, dan guru besar. Baju toga yang digunakan untuk wisuda biasa disebut dengan baju toga wisuda sarjana.

  • Persidangan atau pengadilan

Baju toga yang digunakan untuk pengadilan adalah toga untuk hakim, pengacara, dan baju toga advocate. Baju toga tersebut hanya digunakan untuk acara persidangan. Baju toga ini bisanya disebut dengan baju toga pengadilan.

  • Seremonial

Baju toga yang digunakan tersebut adalah baju toga untuk pemuka agama yaitu pendeta. Baju toga ini biasanya disebut dengan baju toga keagamaan.

Apakah Anda sedang mencari harga baju toga wisuda partai besar yang tidak merogoh kantong dalam? Kamilah yang Anda cari. Kami memberikan kualitas baik pada produk yang kami jual namun masih tetap memberikan kualitas terbaik dengan bahan yang bisa dipilih sendiri oleh konsumen. Untuk informasi lebih lengkap mengenai kami silahkan menghubungi kami pada kontak person yang telah disediakan.


Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.